Most Viewed

Senin, 05 Maret 2012

Salam dari Penulis


Kepada para pembaca yang terhormat,
Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatu
            Dengan mengucapkan syukur Alhamdulillah akhirnya blog ini dapat diselesaikan yang akan dipergunakan oleh penulis sebagai sarana menyebarkan pengetahuan dan pengalaman kepada seluruh karyawan/karyawati PT Pos Indonesia khususnya, maupun masyarakat pengelola jasa kurir secara umum, dimanapun berada.
Maksud tujuan pembuatan blog ini dalam rangka ikut berpartipasi memajukan dan mengembangkan PT Pos Indonesia dengan cara menulis kepada direksi sejak menjalani hak cuti besar, masa persiapan pensiun dan pensiun pada tanggal 1 Juni 2010 semua pengetahuan dan pengalaman yang diperoleh selama 30 tahun mengabdi dan mengembangkan ilmu pengetahuan dalam mengelola perusahaan.
            Selain itu juga untuk mengamalkan ajaran agama yaitu ilmu dan pengalaman bermanfaat agar disebarkan dengan niat ikhlas sebagai amalan dan wujud syukur atas kurnia yang diberikan oleh Tuhan.
Tulisan yang di muat dalam blog ini berupa saran dan masukan yang pernah penulis sampaikan kepada anggota direksi ( sebanyak 70 tulisan tentang berbagai masalah secara bertahap dan bertambah ) yang menurut penulis perlu dibenahi agar visi-misi-stategi-kebijakan yang telah ditetapkan dan digariskan secara bertahap tercapai.
Semua tulisan mempunyai sasaran berupa key performancena perusahaan antara lain peningkatan pendapatan, penurunan/penghematam biaya, peningkatan produktifitas, peningkatan utilisasi sarana, perbaikan kinerja keuangan, penerapan teknologi tepat guna, pengembangan sistem operasi pos dan sebagainya
Harapan penulis isi dari blog ini akan menginspirasi karyawan/karyawati dalam memahami: Perusahaan kita ini apa? dan Bisnis kita apa? dalam gerak langkah memerankan tugas pokok dan fungsi yang diemban.
Akhirnya dengan mengucapkan Bismillah blog ini secara resmi saya luncurkan untuk dimanfaatkan, semoga Allah memberkati niat baik kita semua dalam memajukan PT Pos Indonesia secara khusus maupun perusahaan jasa kurir secara umum untuk kepentingan bangsa dan negara.
Bandung, 1 Maret 2012,
Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar